Friday, March 16, 2012

Memasang iklan di blog Gratis

  
      Bagaimana cara beriklan di blog? bagi anda yang memiliki blog atau situs web dengan traffic yang tinggi, pasti kalian ingin dapat menghasilkan uang dengan cara memasang iklan. Banyak situs yang menyediakan layanan pasang iklan, yaitu
   
     1.  Google Adsense.(GA) adalah penyedia layanan iklan disediakan oleh google. untuk memasang iklan GA, cukup susah karena persyaratannya, seperti domain harus top level seperti .com, .net, dan traffic yang tinggi, dsb.
    Untuk memasang iklan GA anda harus mendaftar di Google Adsense dengan menyertakan informasi rekening anda, setelah anda mendaftar google akan memeriksa blog atau web anda apakah sudah memadai atau belum.
Jika sudah memadai, google akan memberitahukan anda melalui email anda dan anda tinggal memasang widget google adsense di blog anda, Selesai. Anda akan mendapat uang dengan jumlah 500 rupiah/klik.
Anda bisa menarik uang anda setelah mencapai $10.00 atau sekitar RP.90.000 rupiah.

     2.  AdsenseCAMP (AC) adalah situs penyedia iklan selanjutnya, AC lebih mudah prosesnya
         dibanding GA, karena AC tidak memiliki persyaratan tertentu, hanya tinggal mendaftar   disertakan informasi rekening lalu tinggal pasang script space iklannya di blog anda. Jumlah uang yang didapat perkliknya sama dengan GA, 500 rupiah, bedanya kalau di AC uang yang kita dapat minimum RP.10.000 rupiah sudah bisa di tarik.

      3.  Klik Saya (KS), penyedia iklan yang satu ini agak berbeda, karena setelah anda memasang banner space iklannya, tidak ada iklannya, ??, ya, hal itu di karenakan yang memasang iklan di blog anda bukanlah KC, tetapi orang lain atau Advertiser, KC hanyalah perantara, antara Ad Publisher dan Advertiser. Jadi kita harus memiliki traffic yang sangat tinggi untuk memasang iklan menggunakan KC.
Jumlah uang yang bisa anda dapat perkliknya, tergantung Advertisernya ingin membayar berapa.

Nah, sekarang anda sudah tahu bagaimana cara memasang iklan di blog dan wesite, anda hanya tinggal memilih penyedia iklan yang mana yang cocok bagi anda. Selamat mencoba. . .
Judul: Memasang iklan di blog Gratis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Irsyad Gemilang

Terimakasih atas kunjungan Anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran Dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

0 Comment:

Post a Comment

You're not allowed to promote link, messages with promotional link will be deleted.

Subscribe IrsyadInfo's posts for free, just enter your email address here :

Delivered by FeedBurner for IrsyadInfo